BERITA

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Sumbawa Sumbawa Tahun 2020

Senin, 17 Februari 2020   Admin   925  

Dispopar, Kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Bupati Sumbawa, diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Aparatur dan Kemasyarakatan Drs. Zainal Abidin membuka secara resmi Kejuaraan Daerah Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Sumbawa. senin pagi, (17/02) di GOR Mampis Rungan Sumbawa.

Dalam sambutannya tertulisnya, Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa Kejuaraan Daerah Antar Pelajar merupakan bagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan untuk menjaring atlet berbakat dalam bidang olahraga, untuk dibina dan dikembangkan lebih terarah dan berkelanjutan menjadi atlet daerah, sehingga nantinya diproyeksikan untuk mengikuti ajang-ajang olahraga di tingkat Regional, Nasional, maupun Internasional.

Kejuaraan Daerah Olahraga Pelajar Tingkat Kabupaten Sumbawa akan berlangsung selama 4 hari, yang dimulai dari tanggal 17 Februari sampai dengan 20 Februari 2020. Dan ada 3 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan yaitu  Atletik, Sepak Takraw, dan Tenis Lapangan. Masing-masing cabor terlaksana di tempat yang berbeda yaitu Cabor Atletik di Stadion Brang Biji Sumbawa, Sepak Takraw di GOR Mampis Rungan Sumbawa, dan Tenis Lapangan di Lapangan PELTI Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Penjemputan Menteri Kemenparekraf

    Penjemputan Menteri Kemenparekraf

    Festival Pesona Moyo 2022 ,Kembali Turut dalam Event Nasional

    Festival Pesona Moyo 2022 ,Kembali Turut dalam Event Nasional

    Pelaksanaan Sertifikasi Kompetisi Kerja (PSKK)

    Pelaksanaan Sertifikasi Kompetesi Pariwisata, pada Sektor Pariwisata, Bidang hotel dan Restouran, kepemanduan perjalanan pada tahun 2022 dilaksanakan dalam meningkatkan pelayanan pariwisata.